Jumat, 13 Desember 2013

Wedding Exhibition 2013 (at Hotel Santika Malang)

Wedding Exhibition tahun 2013 kali ini diselenggarakan di Ballroom Hotel Santika Malang yang berlangsung meriah. Seperti biasa dalam acara Wedding Exhibition ada lomba fashion dan foto bertakjub party yang diadakan. Selain diadakan lomba tentu saja ada pameran-pameran paket wedding, yang lebih membuat tertarik lagi ada peragaan busana dari beberapa designer.

Joseph Ananta, salah satu designer muda yang menampilkan busana-busana koleksi terbarunya dari FashionFusion. Dulu aku kenal Joseph sebagai penyanyi yang punya suara oke banget :D ngefans deh sama suaranya! Dan sekarang dia berhasil menjadi designer muda yang menghasilkan koleksi baju-baju yang tentunya oke juga. Dalam Wedding Exhibition kali ini Joseph mengenalkan koleksi terbarunya dengan tema "Beauty and a Beat".


Nah! peragaan busana koleksi barunya Joseph ini pake' salah satu model yang paling aku kagumin. Siapa lagi kalau bukan Aninda Amalthea Kezia :D yyeeeyy! buat kedua kalinya nih ketemu dia. Sesuatu banget deh di event itu bisa ketemu mereka berdua yang hebat dan bisa foto juga :D

with Joseph Ananta
with Aninda Amalthea Kezia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar