Sabtu, 14 Desember 2013

DIY : Flowers Crown ♥

DIY : Flowers Crown
Sekarang ini lagi musim banget nih yang namanya headband bunga-bunga ataupun flowers crown, sebenernya gue udah punyak flowers crown warna pastel ini udah agak lama tapi baru kepikiran mau posting tentang ini sekarang gara-gara liat di mall ataupun online shop yang jual headband bunga atau flowers crown itu kisaran harganya lumayan banget -.- padahal gue bikin ini flowers crown cuma butuh 18k coy!

It's so cheap!
Jadi buat kalian nih yang pengen punya flowers crown, gue saranin mending bikin sendiri. Keuntungannya kita bikin sendiri selain biayanya nggak terlalu mahal, kita juga bisa sesuaikan warna dan penempatan bunga-bunganya yang kita mau :D

Deket-deket ini gue sendiri mau nambah koleksi DIY flowers crown gue, tunggu aja postingan selanjutnya tentang flowers crown gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar