Senin, 23 Desember 2013

Happy Birthday Dessy! :D

Usia 19 tahun tepat di tanggal 15 December 2013, kamu semakin dewasa semoga bertambahnya usia ini kamu menjadi orang yang lebih baik dan sukses temankuuuuu :* Happy Birthday Dessy!!

makin tua makin autis :p wkwk
Maaf banget yah kita telat kasih kamu surprise, berhubung ulang tahun kamu jatuh waktu hari Minggu jadi kita undur kasih surprisenya hari Selasa waktu masuk kuliah. Takutnya kalau kita kasih surprise pas hari Minggu yang bisa kumpul cuma sedikit, tahu sendiri yah anak-anak kalau diajak kumpul pas liburan susahnya minta ampun :') hihi.

Jadi sebenernya kita nggak lupa ulang tahun kamu, cuma emang sengaja aja ngasih surprisenya telat. tapi by the way surprise yang kita kasih sukses ya bikin kamu nangis terharu :') jadi ikut seneng nih kita.

ciyyee yang lagi terharu :')
Ngomongin ulang tahunnya Dessy, keinget nih cerita so sweet dari pacarnya dia. Jadi waktu hari Selasa itu Dessy cerita kalau putus sama pacarnya, padahal masalahnya juga nggak jelas cuma gara-gara bercanda gitu. Eh tapi ternyata pacarnya tiba-tiba ngasih kado ke dia dan bilang putusnya yang kemaren itu cuma akting, cielaaaahh seneng ya yang nggak jadi jomblo :p wkwkwk.

ciyee lagi baca ucapan ulang tahun ya?
ciyee yang buka-buka kado :D semoga suka ya
Dessy ini termasuk anak yang paling autis diantara anak-anak offering CC, jadi waktu aku ditugasin buat nulis pesan ulang tahunnya anak-anak buat dia, banyak banget yang bilang "makin tua jangan makin autis" :p hihi. Semoga kamu cepat sembuh dari ke autisanmu ya :p makin dewasa, makin +++ deh semuanya, wish you all the best sweetie :* we love you...

dari kiri : Cian, Dessy, Dara, Windan, Cicik dan yang cowok cantik sendiri Tiyok :D
dari kiri : Cian, Dessy, Aku, Cicik, Windan dan tetep cowoknya sama Tiyok -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar