Rabu, 25 Desember 2013

This is My Dream, New York

Selamat pagi 25 December 2013 :) Selamat Hari Natal untuk pembaca yang merayakannya.
Mungkin banyak orang berpendapat saya sebagai orang Islam tidak seharusnya mengucapkan Selamat Hari Natal kepada yang merayakannya, tetapi saya berkeyakinan hal ini bukan masalah karena kita harus menghargai perbedaan yang ada. Kalaupun ada yang mengatakan saya melanggar ajaran Islam, saya hanya akan tersenyum dan berkata di dalam hati "itu semua urusan saya dengan Tuhan saya nanti".

Dalam postingan blog saya kali ini, bukan untuk membahas tentang perbedaan tersebut. Saya akan membahas tentang kota impian saya dan sedikit bercerita tentang hari Natal disana :) Anda pasti mengetahui dari awal tentang kota impian saya, jelas terpampang di judul blog saya kali ini, New York. Yah, New York City, USA saya ingin sekali mengunjungi kota itu, apalagi disaat musim salju saat ini.

New York City, USA
New York memiliki berbagai tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi, seperti contoh gambar diatas, Empire State Building terlihat kokoh dan mempesona dari gedung-gedung lainnya. Ada pula jembatan di New York yang menurut saya begitu indah dan romantis saat malam hari, yah Brooklyn Bridge.

Brooklyn Bridge
Brooklyn Bridge at the night
Dan masih banyak lagi sudut-sudut kota New York yang saya kagumi. Saya tidak pernah berhenti mengagumi kota ini, di jejaring sosial twitter banyak sekali tweet tentang indahnya kota ini dan bagaimana suasana Natal disana tahun ini. Hal ini membuat saya benar-benar menginginkan untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di New York. Tentunya tidak mungkin hal itu terjadi tahun ini :D tapi suatu saat nanti saya akan mengunjungi kota itu untuk berlibur atau mungkin menetap disana? well, nothing impossible guys :) Musim salju dan Natal seperti ini kota New York menjadi lebih indah dengan butiran salju dimana-mana.

winter in New York
Selain Salju yang membuat kota ini semakin menarik, pohon Natal dan berbagai hiasan Natal di Rockefeller Center Christmas Tree membuat saya berdecak kagum. Kota New York yang sering di juluki "New York never sleeps" ini memang terlihat indah saat malam hari. Berbagai lampu kota dan gedung-gedung yang menjulang tinggi serta keramaian kota New York saat malam hari di deretan Manhattan membuat saya ingin merasakan bagaimana hidup di kota itu.

Rockefeller Center Christmas Tree, New York

Tidak ada komentar:

Posting Komentar