Sabtu, 14 Desember 2013

I love you so much Re ♥

Happy satnite buat yang baca blog gue saat ini, happy satnite for everyone :)
Satnite gue kali ini nggak kemana-mana, kalaupun gue lagi kemana-mana nggak mungkin juga kan gue ngeposting ini, wkwkwk. Emang gue nggak punya acara satnite kemana-mana tapi bukan berarti satnite kali ini jadi "sadnite" buat gue. Justru hari ini gue lagi seneeeeengg banget :) tadi siang Reza main kerumah, walaupun nggak terlalu lama kayak biasanya tapi tetep aja moodbooster banget!. Sebenernya dia masih banyak tugas yang harus dikerjain, tapi dia terhitung sering meluangkan waktu buat ketemu gue. Dia pacar-able banget :')

Dia.. Dia orang yang selalu kasih gue semangat, dia orang yang selalu buat gue senyum, buat gue ketawa, buat gue ngerasa paling beruntung ada disampingnya. Dia yang selalu ngatain hidung gue, dia yang selalu mainin rambut gue, dia yang selalu cium kening gue, dia yang selalu bikin gue aman dan nyaman di pelukannya. Dia... iya, cuma sama dia gue baru bisa ngerasa gue bisa tetep jadi diri gue sendiri didepan orang yang gue sayang, karena dia terima gue apa adanya.

Gue selalu ngerasa dia itu the right person buat gue, gue selalu bersyukur dan merasa beruntung jadi orang special dihatinya. Berasa banget kalau Tuhan kirim satu malaikat buat gue setelah apa yang selama ini gue laluin di masa lalu. Gue rasa Tuhan itu adil, sekalipun gue pernah jatuh dihati yang salah tapi sekarang gue jatuh dan bener-bener jatuh dihati orang yang bener-bener sayang sama gue. Kalaupun dipikir lagi, Tuhan itu sengaja bikin skenario hidup gue kayak gini, itu semua biar gue belajar dari yang lalu-lalu. Gue nggak akan pernah mau bikin kesalahan yang sama, gue nggak akan ngecewain dia dan gue juga selalu berharap dia nggak akan pernah bikin gue kecewa.

Re, kamu itu orang yang udah berhasil ambil semua isi hatiku. Kamu orang yang selama ini aku tunggu sampai akhirnya aku bener-bener bisa dapetin hati kamu. Kamu orang yang mungkin secara nggak kamu sadari udah kasih aku banyak pelajaran berharga, please be a guide on my way. No matter what happen between us, no matter whatever they say about us, we must still together :') I love you so much..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar