Rabu, 04 Desember 2013

Happy Anniversary 4 Months!

Haloooooo, nggak berasa banget udah bulan Desember... hmm nggak berasa juga nih udah jalan empat bulan sama Bawel :D hahaha. Yaps! tanggal 1 Desember kemaren kita anniversary, seperti biasa sih nggak ada perayaan special soalnya tiap hari udah berasa special kok kalau sama dia #asseeekkk.

Anniversary kali ini kita nggak ketemuan soalnya sehari sebelum anniv aku kencan hampir seharian sama dia #cielaaahhh, wkwk. Mulai dari jam 11 siang dia udah ke rumah, seperti biasa kalau udah dirumah yah ngobrol sana-sini, bercanda ngakak-ngakak nggak jelas, jahilin satu sama lain, yah begitulah intinya keliatan banget pasangan bahagia :p ahihihi.

Siangnya aku disuruh jemput Ken Ken di sekolahnya sama ayah -.- berhubung ada Reza dirumah, nggak mungkin juga aku tinggalin dia sendirian dirumah jadi dia yang nemenin aku jemput Ken Ken. Sebelum jemput Ken Ken disekolahnya yang emang searah sama sekolah SMA-ku tercinta kita berdua mampir dulu ke SMA cuma buat liat-liat tempat bersejarah dimana aku sama Reza dulu punya hubungan yang ngambang nggak jelas .-. wkwkwk. Waktu ke mbak Yun (mbak mbak yang jagain kopsis sekolah) rasanya keinget banget deh jaman dulu masih SMA sering ketemu Reza di kopsis, ngeliatin diem-diem, digodain anak-anak yang malu-maluin, dan paling inget banget gantengnya Reza waktu pake' seragam putih abu-abu terus kena sinar matahari. Adduuuhhh sumpah! gantengnya itu loh! :p

Udah jam 12 siang, akhirnya aku cabut sama dia jemput Ken Ken. Ini anak udah sekolahnya jauh, pulang siang, ppffftt -.- bikin ngantuk. Ditambah lagi aku sama Reza belum makan, buset dah ngantuk + laper ini gimana ceritanya -.- akhirnya habis jemput Ken Ken kita bertiga beli makan di daerah sawojajar, terus makan bareng-bareng dirumah :D cielaaahh kayak keluarga bahagia aja, hahaha.

Sebenernya hari itu ada Rossa manggung di Graha Cakrawala dan sebenernya aku mau nonton sama mama (pastinya Ken Ken juga -.-) tapi berhubung lagi kangen banget sama Reza, yaudah nggak jadi nonton :D 
Nggak jadi nonton Rossa tapi kencan sama Reza, sorenya kita keluar lagi berdua. Awalnya dia mau pulang sehabis maghrib, tapi seperti biasa aku masih males ngijinin dia pulang :P jadi aku suruh dia pulang habis Isya aja. Kita keluar sore cuma sekedar cari makan (lagi) sih jadi nggak sampe' maghrib juga, sebelum maghrib kita udah balik kerumah. Dirumah seperti biasa deh gitu itu, bercanda nggak jelas, ngobrol sana-sini, saling ngejahilin sampe' mainan Pou berdua :D wkwk. Nggak berasa ternyata udah Isya, tapi dia masih belum pamit sampai akhirnya dia pulang jam 8 malem :D hahaha. Gitu kan kalau lagi betah, molor mulu mau pulang :P ahihi.

Anniv kali ini aku berdoa semoga kita berdua longlast, tetep jadi satu dalam kondisi apapun, pokoknya yang terbaik buat kita berdua :') aku udah nyamaaaaaannn banget sama dia, no one can compares to you :') love you more my dear :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar