Minggu, 05 Mei 2013

Wemfi Lathu Ferisha

sekedar mau posting aja sih ya. Ini temenku Wemfi Lathu Ferisha, sebenernya dia ini temen sekelasnya Ita.

jadi awal ceritanya aku kenal anak ini itu cuma dari foto.
aku iseng-iseng liatin foto kelasnya ita, terus aku liat fotonya si Wemfi ini. well, aku tertarik sih sama dia dari facenya yang manis banget (menurutku).
Ita banyak cerita tentan dia dan aku tau ternyata dia ini anaknya "dalam tanda kutip" yah, nggak perlu dijelasin disini deh ya :)
pokoknya dia beda, nggak kayak cowok-cowok lainnya.

aku penasaran banget pengen ketemu sama anak ini, bisa dibilang aku ngefans kali ya :D inget kan aku dulu pernah ngefans sama anak yang namanya Aninda Amalthe Kezia? nah! yah kayak gitu mungkin ya :D

tapi sayang banget waktu aku mau ketemu sama dia selalu gagal, sampai akhirnya dia PSG di Jakarta dan cukup lama dia disana. so, aku nggak pernah ketemu dia tapi sering juga sih kita kasih kabar lewat texting.

kita sempet juga sih lost contact, tapi waktu dia udah balik ke Malang kita contact lagi. aku inget banget gimana aku ngerengek ke Ia bar bisa ketemu Wemfi, aku bener-bener penasaran sama dia. Akhirnya aku dibolehin Ita main ke sekolahnya dan ketemu Wemfi!! :D yyeyeyee!!

dia emang dalam tanda kutip sih, tapi dia masih keliatan cool dan yang pasti dia itu friendly :)

1 komentar: