Rabu, 08 Mei 2013

Mey Erlianty's Collection

Tahu designer terkenal Ivan Gunawan? atau mungkin designer dari luar negeri, Alexander McQueen?
Pasti kalian tahu mereka dan pasti juga tahu sebagian hasil karyanya. Tapi bagaimana dengan designer lokal di kota Malang?

Selasa, 07 Mei 2013 - Mall Olympic Garden terlihat ramai dengan adanya beberapa acara di lantai 2. disini ada macam-macam pameran dan pagelaran seni, ada penampilan home band dari Universitas Merdeka, dance dari Experience Kids dan fashion dari anak-anak didikan Tang Ting. Nah! dari tampilan fashion kemarin, ada yang menarik untuk dibahas. Siapa sih designer aju-baju fashion yang keren-keren ini?

Ternyata, semua baju yang diperagakan model anak-anak ini adalah karya-karya dari Mey Erlianty.Tahun ini dia telah membuka butik tepat disebelah rumahnya daerah Sukun (sukun mana ya? aku lupa -.-). Karya-karyanya yang limited sangat diminati orang-orang yang berkecimpung di dunia modelling. Nggak usah jauh-jauh sih ya, contohnya aja adekku. Setiap ada acara ataupun lomba modelling, pasti pesan bajunya disini. Karna memng terbukti karyanya itu benar-benar exlusif.

Awal mulanya dia menjadi designer karena memang suaminya merupakan dosen tata busana di Universitas Negeri Malang. Sampai akhirnya dia sedikit demi sedikit belajar dan mampu melahirkan karya-karyanya yang fantastic. Design bajunya nggak kalahkan sama designer-designer yang udah terkenal. 

Mey Erlianty ini juga temen deket mamaku dan biasanya sering dipanggil Bu Mey. Karya-karyanya itu udah banyak dipakai adekku sama temen-temennya buat fashion . Aku juga punya sih dua baju design dari dia, lain waktu ntar pasti aku posting :D

menurutku Bu Mey ini pantes banget kalau jadi designer terkenal, bahkan go international. kebayang kan aju-baju mewah berbahan dari batik Indonesia di pakai artis-artis Hollywod? pasti keren kan :D

mau tau kan yang mana sih designer dan hasil karya-karyanya yang lain, ini foto-foto nya :)




 ini nih designernya :) nggak kalah cantik sama model-modelnya kan dan orangnya keliatan stylish banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar