Senin, 06 Mei 2013

Ini nih! Gagal Hunting...

Saturday, 4 May 2013 - inget kan waktu di Racel Risol aku eat out sama Icha + Cici ?? nah! waktu itu kita juga punya planning mau hunting foto. aku sama Icha udah deal bakal hunting foto hari Sabtu pagi, cuma si Cici ternyata nggak bisa. aku coba ngajak Enay, ternyata juga nggak bisa. yaudah aku sama Icha deal hunting berdua doang :D hahaha

kita udah punya planning ambil foto di taman hotel daerah Ijen situ sama di gereja Ijen. waktu liat di gereja itu sepi, yaudah langsung cus jeprat jepret :D
tapi agak nggak srek juga sih sama hasilnya, jatuhnya malah aku sama Icha ngobrol-ngobrol mau sewa fotografer. setelah mau pindah ke taman, tiba-tiba batre camera nya abis -___- gagal hunting deh, cuma dapet sedikit foto-foto didepan gereja tadi. ini hasilnya...
ini hasil fotonya Icha :))
ini hasil fotoku :D
ini hasil foto timer -.-
ini hasil self camera, iseng banget tapi aku suka hasilnya :D

nah! karna gagal hunting, akhirnyaaaaaa....
kita breakfast di KFC Kawi aja deh daripada langsung pulang -.-
gak jelas ya? iya emang -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar