Rabu, 08 Mei 2013

Hai Tomcat , Hai pocong , Hai Ganteng :D

siapa sih tomcat? siapa sih pocong? siapa sih ganteng?
mereka ini 'trio jomblo" :D wkwkwk (kayak diri sendiri nggak jomblo aja -.-)
mereka bertiga ini adek kelasku, kenapa bisa kenal? gara-garanya tomcat tuh dulu mau daftar lomba di Afa Production. Daftarnya kan di aku, makanya bisa kenal :D

lama kenal, lama deket akhirnya deket juga sama temen-temennya yang lain. Mereka ini anaknya gokil banget, sederhana dan kadang jorok -_______- hahaha. udah lama deket jadi sering main bareng, kadang gitu mereka main kerumahku. Mereka ini tempat curhat paling enak :') oh iya, sebenernya ada satu lagi sih adek kelasku yang enak banget kalau diajak curhat, namanya Alip.

pokoknya kalau jalan sama mereka itu happy teruuuusss :D Love ya guys...

dari kiri :
tomcat, ganteng sama aku :D
ini difotoin pocong pake' hapenya Alip :D

oh iya, jahat banget ya aku samarin nama mereka -.- hahaha.
tomcat itu nama aslinya Afif , pocong itu Fandi dan si ganteng itu Dimas :)

 dari kiri :
anggun , tomcat , aku , pocong
ini dirumahnya dita waktu  dia ulang tahun :D

 dari kiri :
anggun , dita , aku
yang dibawah itu tomcat :)

biasanya kita kalau keluar maen bareng emang berlima sih, aku sama dita, tomcat sama dimas kalau fandi biasanya bawa motor sendirian :D hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar