Minggu, 19 Mei 2013

Feel So Tired but Thank You So Much :*

sepulang dari Batu anak-anak istirahat di rumahku dulu, yah sekalian ngerayain ulang tahun ku sih ya :D  nggak tega banget liat mukanya mereka bener-bener capek di ruang tamu, aku suruh aja mereka langsung ke kamar, yyeeee semangat banget berebut mau tidur -_________-
waktu aku tinggal mandi, balik-balik ke kamar begini ini nih....
tepar semua!!! nah gue tidur dimana?! u.u

aku biarin aja deh mereka tidur sampai akhirnya bangun-bangun sendiri, terus kasih kado ke aku :D yyeyeyeyeye!!! dapet kado *loncat-loncat*. apa yyaaa kado tahun ini... :p
senyum palsu nih!!! padahal aku sama Fia masih ngantuk waktu itu, wkwkwk

yyeyyeee!!! dapet boneka Helo Kitty, thanks soulmate :*

yah walaupun nggak ada kue sama llin, kado masih tetep ada dong ya :p hihihi. selesai buka kado mereka sibuk sendiri-sendiri sambil nunggu mamakumasakin buat mereka, kayak begini ini nih....
nih si Ita bingung aja smsn sama gebetannya (eh emang iya?) kalau si Fia lagi asik liatin apa yyaa -.-
by the way, si Dina mana?! hmm... nih! Dina lagi galau :o jangan di ganggu.
 dan foto yang dibawah ini, acara bikin kue lapis atau mungkin burger kali ya :D wkwkwk
kasian banget si Ita paling bawah :D pulang-pulang gepeng ntar dia, hahaha

gini ini deh ya serunya kumpul bareng sahabat :') udah kayak keluarga sendiri,nggak berasa udah lima tahun kita berempat sama-sama :D tapi kurang ajarnya mereka itu makanan aja pake' request -___- untung mamaku mau bikinin pasta ya, wkwkwk. selesai makan itu kita sering ngobrol-ngobrol dulu.
dan selesai makan mereka menghancurkan kamarkuuuuuu!!!!!
mana nggak tanggung jawab langsung pamit pulang u.u
ini nih jadinya kamarku kayak kapal pecah -_________-
mereka pulang dengan tenag, aku yang bersihin kamar malem-malem nggak tenang :')
tapi hari itu seneng banget yah walaupun Tired banget tapi tetep deh ya makasih banget buat kalian :') Love you soulmate *big hug*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar