Minggu, 05 Mei 2013

Great Lunch at Racel Risol

Tuesday, 30 April 2013 - aku inget banget hari itu bener-bener nge-bete-in!
kalau udah badmood gitu pengen banget ya makan sesuatu yang berhubungan dengan coklat.
tiba-tiba keinget pengen banget choco brown nya Racel Risol, langsung deh aku ajak si Icha buat kesana.
alhamdulillah dia mau :D haha. coba kalau nggak mau, pasti aku kesana sendirian kayak orang gila -.-

senengnya lagi Icha ngajak Cici jadi kita bertiga janjian makan siang di Racel Risol. oh iya, ini perdana banget loh aku keluar sama mereka berdua buat eat out, biasanya kan keluar bareng kalau pas ada acara aja (yah misalkan ultahnya Khansa) :D hahaha
nah! bukan icha namanya ya kalau nggak foto-foto, hahaha (padahal aku sendiri juga gitu)
ini nih, have a great lunch with my friend :)
Foto atas : itu Icha sama aku :)
Foto Samping : itu sama Cici juga :)

kece banget dah ya kita bertiga :D hahahaha
oh iya, waktu itu kita juga rencanain mau eat out  lagi, ntar kalau jadi aku ceritain lagi pastinya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar