Kamis, 26 Juni 2014

The Liebster Award

Hello readers, kali ini aku akan posting suatu hal yang berbeda nih. Postingan ini tentang penghargaan dari seorang blogger ke blogger lainnya. Penghargaan apa sih ini?

Nah! ini dia.. The Liebster Award, darimana aku tau tentang award ini gara-gara salah satu temen SMA, namanya Zulfatul Afifah biasanya aku panggil Fifi. Dia ini anak IPA yang cantik, pinter + rajin ibadah, dulu waktu kelas X kita pernah sekelas :D
Dia ini juga seorang blogger (coba visit ke http://zulfatulafifah.blogspot.com), blogger menarik dan menurut aku berbakat menulis ;) Dari si cantik ini aku di kasih award ini, so thank you so much sweetie :')

The Libster Award ini punya syarat yang menurutku cukup asik untuk disebari ke blogger-blogger lainnya. Berikut ini syarat-syaratnya:
1. Post award ke blog Anda
2. Sampaikan terima kasih kepada blooger yang mengenalkan award ini & link back ke blognya
3. Share 11 hal tentang diri Anda
4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan kepada Anda
5. Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang anda inginkan


Okay, let's do it!
Syarat yang pertama untuk post award ini ke blog *ini lagi proses nulis dan pasti ntar di posting ;)
Say thank you buat yang udah kasih tau tentang award ini juga udah sebelumnya tadi ke Fifi ;)
Ini yang menurut aku unik dan asik, share 11 hal tentang diri sendiri, hmm *mulai mikir


Share 11 hal tentang diri sendiri.
1. Aku muslim yang masih berusaha ibadah dengan tepat waktu.
2. Fulltime dreamer;
3. Parttime blogger , kenapa parttime? soalnya nggak tiap hari juga ngepost :')
4. New York, itu tempat yang paling aku pengen kunjungin.
5. Aku suka teddy bear, tapi cuma yang warna coklat, krem, putih dan sejenisnya. Nggak suka yang warna-warni kayak pelangi -,- wkwk
6. Aku suka dunia fashion tapi bukan fashion shownya -,-, kalau ada yang punya account lookbook.nu , bisa kali ya visit account aku juga, hahaha :D http://lookbook.nu/anditakn
7. Dulu aku sering galau, tapi sekarang udah hidup bahagia sama si pacar :p *cieelaaah
8. Aku mahasiswi bukan mahasiwa :D kuliah di Universitas Negeri Malang, Fakultas Manajemen yang sekarang masih libur panjang dan ntar masuk-masuk udah semester tiga :')
9. Aku suka semua genre music asalkan western, buat indo aku suka beberapa aja yang easy listening.
10.Alhamdulillah aku dikasih kesempatan buat jadi pembina ekskul broadcasting di SMA Negeri 4 Malang.
11. Aku tipe orang yang suka banget hangouts, pokoknya semacam nggak bisa diem di rumah.


Sekarang waktunya jawab pertanya an dari Fifi :D
1. Hobby aku jalan-jalan kemana aja :D, ngefoto dan difoto, dan sekarang lagi suka olahraga + masak makanan-makanan yang sehat buat diet :D tapi aku nggak diet, just changing my life style.

2. Moment yang nggak terlupakan itu waktu habis ujian sekolah aku bela-belain nonton Kemal Palevi di seminar yang seharusnya cuma buat mahasiswa dan selesai Kemal tampil, aku bisa ngobrol sebentar dan bisa pegang tangannya buat tos :D

3. Arti sahabat buat aku itu bukan orang yang lama kita kenal, tapi seseorang yang selalu support kita, kasih solusi, menghibur kita dan selalu ada saat kita sedih ataupun senang. Seorang shabat juga harus bisa memberikan nasihat atau mengingatkan kesalahan kita bukan untuk menggurui tapi untuk menjadikan kita lebih baik, dan yang paling penting adalah kejujuran.

4. Manfaat blog menurut aku sendiri sih buat tempat mengapresiasikan ide kita tentang tulis menulis.

5. Impianku selama ini, sukses, hidup bahagia yang nggak harus menuntut kaya asalkan bisa membahagiakan kedua orang tua ;)

6. Jenis buku yang aku sukai itu novel soalnya kalau kita baca novel kita bisa berimajinasi sendiri tentang isi cerita novel itu, jadi seru aja.

7. Kota yang paling pengen aku kunjungin itu New York! dia itu sebagian impianku. Aku pengen kesana soalnya disana itu orang-orangnya fashionable dan ini semua pengaruh setiap movie scenes :D

8. Jejaring sosial aku ada apa aja ya -,- search username aja ya, whehehe
Facebook : Andita Kusuma Ningtyas
Twitter : AnditaKN
Path : Andita KN
Instagram : Andita_KN
BBM : by request, hehe

9.Kalau bisa memutar waktu, aku pengen dulu bisa rajin nabung, nggak banyak belanja yang nggak penting, pokoknya nggak boros-boros sama uang, pasti kalau itu bisa diulang atm aku penuh sekarang :D wkwk

10.Kangen masa SMA itu pasti! yang paling dikangenin itu waktu lagi nakal-nakalnya bolos pelajaran ke mushola, kopsis atau kantin, terus juga waktu jam kosong, dan paling kangen waktu pelajaran ekonomi diajarin sama guru favorit Pak Kus.

11.Kenal dong sama Fifi, kan dulu kelas X sekelas :D Kamu itu anaknya lucu, cantik, terus seingetku kalau malu muka kamu pernah merah banget :p Terus kamu itu anaknya pinter, rajin ibadah, sopan tapi kalau diajak kumpul tetep seru. Pokoknya kamu tipe temen yang sip dah! ;)

Ini 11 pertanyaan dari aku:
1. Blog kamu kebanyakan tentang apa?
2. Dapet inspirasi nulis di blog darimana?
3. Seberapa sering kamu posting di blog?
4. Apa kamu tipe orang yang memperhatikan setiap outfit yang kamu pakai?
5. Hobby kamu apa?
6. Suka ke pantai, mendaki gunung atau nongkrong aja? jelasin kenapa ya.
7. Kemana biasanya kalau mau kumpul sama sahabat kalian?
8. Bagaimana kejutan ulang tahun kalian yang paling berkesan? ceritain ya.
9. Terus kado apa yang paling berkesan sampai saat ini?
10. Apa yang biasanya kalian lakukan saat ada waktu luang?
11. Sering dengerin lagu apa?

Pertanyaan ini buat 11 blogger yang ada dibawah ini:
1. Zulfatul Afifah
2. Rona Salwa
3. Diana Novelia
4. Yulia Ainur
5. Sitra Trisnawati
6. Alinda
7. Laila Diana
8. Isnaini Nugraning
9. Rara Aulia
10. Alif
11. Faninda Amalia

Semangat blogger-bloger muda! :D

1 komentar:

  1. Aku jawab disini ya dit :D

    1. Blogku kebanyakan tentang keseharian dan pengalamanku dan menceritakan keadaan hatiku(?) :p

    2. Yang menginspirasi aku ngeblog itu orang-orang disekitar aku, sometimes blogger2 lainnya juga menginspirasiku hehe

    3. Aku jarang ngeblog karena koneksi cuman memanfaatkan wifi kampus dan itu aja kalo ga males :') tapi kalo udah semangat banget ya nulis, tapi jadi draft mau nge posting pikir-pikir dulu takut salah tulis :3

    4. Kalo boleh jujur aku orangnya masih sering ngga peduli sama penampilan, soalnya aku ga pede-an dan nyocokin antara rok atasan sepatu ataupun kerudung itu masih belum bisa :') ajarin dong dit :')

    5. Hobby aku itu menghayal hihi. eh engga, hobi aku di depan laptop entah itu ngeblog, ngoding, ngedesain, ngegame ataupun cuman nonton film pokoknya laptop itu pacar setia aku

    6. Kalo aku suka semua gimana dong? hihi.
    oh iya, aku suka pantai karena disana aku ngerasain ketenangan, suara ombaknya itu loh hhmm :')
    Aku suka mendaki itu karena apa ya menantang sih, apalagi kalo udah di puncak, subhannallah! tapi aku cuman perna ke gn. bromo sama kelud. lagi pengen hiking nih ke semeru tapi belum ada temen, dan kalo ada pun pasti ruwet. wanna join? :3
    aku suka hangout tapi sekarang udah jarang hangout karena lagi hemat dan ngga ada waktu sibuk kuliah(?)

    7. Dimana aja asalkan bisa kumpul

    8. Kejutan yang paling berkesan ya? waktu sweet seventeen, jadi kan pas tanggal 2 maret ada acara sekolah, abis itu diajak temen beli makan, nah aku bodoh ngga peka, dia ngajak ke milk story dia sekongkol sama temen aku yang lain, dan sampe dia nyampe di depan aku bawa kue itu aku tetep gasadar malah sibuk mainin hp duh dasar cewe ga peka ya(?) :') :v

    9. Kado terindah itu kamu~ iya kamu :') eh enggak. kado terindah itu pas ngeliat orang-orang yang kita sayangi itu bahagia. Dan kado yang paling indah itu doa, doa-doa baik dari siapapun yang membuat aku seperti sekarang

    10. Kalo ada waktu luang itu aku biasanya tidur, karena aku biasanya jarang bisa tidur kalo malam, makanya aku orangnya ngantukan -_-

    11. Sering banget dengerin lagunya
    John Legend - All Of Me
    Taylor Swift - Semua album tapi ga semua juga sih :p
    Ed Sheeran - Lego House, The A Team
    Avenged - So Far Away
    1D - Hampir semua
    Justin Timberlake dan coverannya - mirror
    gatau sih banyak, aku random biasanya :D

    makasi yaa dita udah mau jawab liebster award ku <3

    BalasHapus