Rabu, 04 Juni 2014

Thank You Station :)

"Dimana kita sering bertemu dan berinteraksi, dari sanalah terkadang muncul apa itu (saudara) diluar saudara kandung kita bahkan (keluarga) diluar keluarga kita."

Satu pengalaman yang berharga bisa dipercaya untuk berbagi ilmu tentang broadcasting di SMA Negeri 4 Malang. Yaps! awalnya gue berfikir ini bakal sulit karna posisi gue waktu itu baru lulus SMA dan gue disuruh ngisi ekskul di sekolah SMA, otomatis gue ngajar adek kelas yang awalnya gue nggak bisa nebak mereka ini tipe anak yang seperti apa. pikiran buruk gue mulai main, di mana gue takut mereka nggak bisa menghargai gue sebagai pembina ekskul cuma karna gue baru lulus sekolah dan nggak beda jauh usianya dari mereka.

Tapi gue bersyukur banget bisa berbagi ilmu broadcasting di SMA Negeri 4 Malang yang semua anak broadcast-nya itu ramah, gampang di atur dan mereka menghargai gue sekalipun ilmu yang gue bagi ke mereka belum terlalu banyak. Dan gue salut banget sama mereka semua, apapun perbedaan yang mereka punya, mereka tetep bisa saling kerjasama dan saling mendukung satu sama lain.

thank you for your surprise station ♥
Awalnya mereka ber-empat belas anak, tapi dua anak udah lulus tahun ini *yaps! selamat buat dua anak aksel Indri dan Farah yang selalu gue repotin, semoga sukses masuk universitas yang kalian inginkan, amin. Karna harus hilang dua anak, jadi tinggal dua belas anak dari kelas sebelas dan sepuluh. Ada Cabel dan Sharas si budir di kelas sebelas dan kelas sepuluh ini yang banyak ada Andri, Chyn, Dyah, Ais, Rere, Mahda, Mitha, Mira, Bella, Wina, tapi syukur alhamdulillah ada dua anak aksel lagi yang tahun ini masuk broadcasting :) *buat Fira dan Sita, thank you for join us :). Yaps! jumlahnya jadi balik lagi empat belas anak dan mereka adalah STATION! we are so talented satu!

Mereka ini keluarga baru gue yang pertama kali kasih kue ulang tahun tepat di hari ulang tahun gue, 14 Mei bulan lalu :') *terharu banget nih. InsyaAllah, next post gue bakal ceritain mereka satu-satu. 
Thank you so much station, God bless us ♥

1 komentar:

  1. Halooo dit i've something for you an award! *okeakugatausebenernyainiapa* tapi cek yaaa http://zulfatulafifah.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award.html

    BalasHapus