Rabu, 04 Juni 2014

So Sorry Blogie :')


Hai hai hai, selamat sore kota gue yang sekarang lagi hujan, apa kabar nih readers blog gue yang setia *kayak iya aja punya readers bejibun, wkwkwk. Nggak berasa banget nih udah dua bulan gue nelantarin blog ini :') yaampun I'm so sorry my lovely blogie. Bukan maksudnya nelantarin gitu ya, tapi gue emang lagi sibuk *baca aja males, wkwk. Sebenernya dua bulan kemaren tuh banyak banget cerita yang pengen gue tulis tapi yah karna si sibuk tadi jadinya sampai sekrang yah nggak ketulis-tulis :p hehehe.

Nah! kalau udah kayak gini sekarang gue bingung dah mau cerita yang mana :D mungkin postingan gue setelah ini cuma kilasan dari cerita-cerita gue di dua bulan kemaren ya.. so keep eat, love and pray readers! :D hahaha *nggak nyambung

ccuussss yuk ke the next my post..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar