Rabu, 04 Juni 2014

About You.. ♥

Postingan terakhir waktu tanggal satu Maret kemaren pas gue lagi anniv tujuh bulan, nah! sekarang gue mulai cerita tentang anniv gue yang ke delapan, sembilan, sepuluh, dan seterusnyaaaaaaa *eh belum ya? :D
Ngomongin anniv ke delapan... hhmmm gue ngapain ya sama Re? -,- serius lupa, kayaknya sih nggak ada yang terlalu spesial lebay-lebay gitu soalnya tiap hari udah berasa spesial kok kalau sama si ganteng Re, wkwk. Kayaknya sih cuma ngucapin happy anniv bla bla bla gitu deh..
Eits bentar deh ya, perasaan anniv gue selanjutnya juga gitu deh -,- wkwkwk. Kita berdua nih emang nggak ada romantis-romantisnya kalau lagi anniv soalnya tiap hari nggak di texting, chatting, meet up bahkan di mimpi aja kita udah terlalu romantis buat diceritain :3 uuuuhhh so sweeeeettt *pake' lope lope.. wkkwkwk.

let me take a selfie with my crush and lil sist
Ini nih sekilas quality time gue sama Re, kencan nggak perlu mahal buat seneng-seneng coy. Cukup kencan dirumah maen monopoli bareng adek gue udah cukup seneng banget. Selain have fun bertiga, di sisi lain gue ngeliat si Reza lebih ganteng aja kalau mau main bareng sama adek gue yang nyebelinnya minta ampun -,-

Tanggal satu Juni kemaren gue udah sepuluh bulan sama dia, iya sepuluh bulan :') *gue terharu nih. Ternyata gue bisa selama ini jadian sama orang yang dulunya cuma bisa gue fans di sekolah ya :'D wkwk.
Sepuluh bulan itu cukup buat gue ngeyakinin diri sendiri dia yang terbaik. Sepuluh bulan banyak perubahan yang gue laluin begitu juga dia. Semoga tulusnya kasih sayang yang kita punya semakin memperkokoh apa yang kita impikan untuk selalu bersama, amin.

let me take a selfie in the mirror with my crush

My whole life changes when you always beside me,
we laugh, we smile, and we fight together
nothing impossible to hope we will stay forever
may the God bless us,
protect us in every way and lead us getting closer to Him,
amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar