Minggu, 25 Januari 2015

Partner in Crime, Skip Kuliah!

"Kuliah nggak seenak di FTV" yaps! bener banget pernyataan yang satu ini! Jenuh dan ngerasa bete buat ketemu satu dosen yang nggak jelas dan ngeselin itu pasti berasa banget tiap semesternya. Well, kalau udah bener-bener nggak semangat jalan satu-satunya adalah skip kuliah! eits! ini emang nggak patut di contoh ya tapi sepertinya hampir semua mahasiswa pernah bolos ya? hahha.

Nah! partner in crime gue kalau buat urusan skip kuliah ini pasti si Tiyok! postingan sebelumnya gue udah kenalin dia kan, jadi nggak perlu di (promosiin) dikenalin lagi, hehehe.

Kegiatan kita kalau skip kuliah, kalau nggak balik ke kost atau rumah masing-masing pastinya nongksy elegant. Nongsky sambil curhat ini itu dan sambil selfie sana sini. Baru-baru ini di awal semester empat pas pertemuan minggu ketiga gue skip kuliah sama Tiyok dan ngabisin waktu di J.Co Donuts yang terhitung tempat baru di Kota Malang.


Outfit :
Blouse - Topshop
Jeans - DIF Denim
Shoes - Unknown
Bag - Coach

Kalau foto ootd gue ini diambil waktu kita berdua jalan-jalan ke Loka Store. Karena J.Co sendiri ada di dalem sebuah mall, Malang City Point. Sayang banget gue lupa ambil file foto ootd-nya si Tiyok, but next time I'll write about his style. Di Loka Store kita nggak tertarik beli apa-apa (baca aja lagi irit), jadi gue cuma beli green tea latte sachet doang.

Akhirnya, kita mutusin buat langsung nongkrong di J.Co, Makanan dan minuman udah dateng tapi kita masih sibuk foto-foto sendiri, wkwkkw. Beberapa hasil foto kita jelek sih gara-gara cahaya yang terlalu banyak dari luar. Tapi ada aja sih foto-foto favorit lainnya yang keliatan bagus.




Sebenernya gue udah beberapa kali kesini, tapi nggak pernah foto-foto karena pas kesini nggak sama si Tiyok. Nah! waktu itu sebenernya mau ke salah satu cafe baru di Malang cuma sayangnya belum buka, jadi mutusin kesini lagi sekalian nurutin si Tiyok yang dari kemaren-kemaren nyidam donutnya J.Co, hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar