Selasa, 27 Januari 2015

Monday Night (?)

" Monday night (?) emang ada ya? bukannya Saturday night (?)"

Well, emang kita sering denger itu tentang Saturday night, tapi nggak salah kan gue bikin Monday night? blog blognya siapa? yang nulis siapa? terserah dong, wkwkkw. Kalau di usut-usut kenapa ada Monday night itu karena gue sendiri jarang dan sepertinya hampir nggak pernah spend the "satnite"  time with bae. Iya kalau anak jaman sekarang yang udah punya pacar masing-masing itu paling seneng kan kalau satnite udah dateng? bisa jalan-jalan berdua, nongkrong, makan malem romantis, ke bioskop dan masih banyak lagi yang bisa dilakuin berdua sama pacar.

Nah kalau gue?! Jarang banget bahkan emang nggak pernah keluar satnite sama Reza, entahlah kenapa tapi kita lebih sering aja habisin waktu berdua di waktu-waktu kosong hari kuliah, yaps hari Senin sampai Jum'at kita sering sempetin waktu buat kencan (?) terlalu "lay" deh kayaknya kalau disebut kencan, sebut aja "meet up", hahaha. And this is my Monday night!
with my badboy!
Kemaren seneng banget ditemenin dia nonton film dirumah sambil nikmatin makan kebab + green tea latte, seperti biasa gue secara tiba-tiba pengen jalan-jalan dan tumben-tumbennya si bos satu ini langsung mau nggak pakai janji manis besok-besok segala. Seperti biasanya juga kita jalan-jalan ke mall, bukannya shopping cuma pengen makan ice cream aja sambil pengen nangis gitu liatin baju-baju di toko :') wkwk. Tiap kali lewat toko baju yang bagus-bagus dan tiap kali gue bilang ke dia "ini bagus ya?lucu kan?" dia cuma jawab "iyaaa, ayoooo" sambil narik gue biar nggak kesangkut di toko itu :') wkwkwk.


Tapi sifat dia yang selalu coba ingetin gue biar nggak boros itu yang gue suka, hmm sepertinya dia suami-able (?) hahaha.  Well,jalan-jalannya udah diturutin sampai malem tapi masih berasa kurang mulu, selalu dan selalu betah kalau ada di deket dia. Sekalipun dia lagi bete, lagi pusing, bahkan lagi risau gara-gara siam aja dia tetep nemenin gue pakai senyum, hmm sweet bets dah!

By the way, nggak kelupaan juga nih buat sempetin foto ootd...

Outfit :
Long Sleeve : Olshop
Short : Zara
Clutch : Unknown
Watch : Gucci
Shoes : Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar