Sabtu, 24 Januari 2015

Cowok Hits! Kenalan Yuk...

Halooo, lagi pengen cerita-cerita nih tapi cerita apaan ya? hmm.. Aha! gue dapet ide nih sekarang, gue mau cerita tentang dua cowok yang CAKEP, GAUL, HITS, BEKEN, pokoknya KEREN dah! Siapa sih sebenernya? pada penasaran? yuk langsung aja check this out!

with Vonezyo Yupanzara Dharomez
Well, yang pertama ini namanya ada di caption ya, panggilannya Vonezyo, Vonez atau Opon. Namanya keren kan kayak orang bule-bule dari Portugis (?) hahaha, ini yang selalu diucapin dosen-dosen tiap pertama kali ngabsen nama dia di kelas. Bener nggak sih dia bule? atau blasteran? Idk, tapi yang jelas ini anak bukan dari Portugis, tapi dari Trenggalek. Nggak usah pada kaget ya, sekalipun dari Trenggalek dia ini hits banget, jago nyanyi, sukanya yang berbau London, dan anaknya kocak abis!

with Agus Julastio
Nah! yang kedua ini cowok paling tinggi dikelas gue, sering dipanggil kakak Tiyok, Tio, Teo, Jul atau apalah ya terserah, wkwkwk. Cowok yang satu ini salah satu model dari agency modelling, Nine Models. Dia bukan orang Malang asli tapi dari Tuban. Walaupun dari Tuban, kalau masalah style baju dia hits banget, bisa aja mungkin dia di Tuban jadi anak paling hits, wkwk. Cocok jadi tempat curhat dan anaknya gokil juga.
Kita bertiga punya beberapa kesamaan yang mungkin udah jadi sebuah kebiasaan juga dikalangan remaja jaman sekarang ini. Yang pertama kita selalu kepo buat nongkrong di tempat-tempat baru atau emang doyan buat nimbun lemak sambil ngobrol-ngobrol ketawa-ketiwi di cafe. Kalau udah nongsky (nongkrong) elegant ala ala kita bertiga pasti nggak bisa ketinggalan ritual "selfie" whoops?! harusnya "wefies" ya? hahaha. Mereka berdua nih cowok-cowok hits yang doyan selfie, buat kalian yang punya hobby sama, coba aja kopdar sama mereka dan pasti nggak bakal nyesel kok punya temen macam mereka ini, SERU ABIS!

1 komentar:

  1. astagaaaaaa baru sadar ada postingan ini 😂😂😂😱😱😱😱😱 muka gueeeee

    BalasHapus