Rabu, 16 Oktober 2013

Tiyok, Dara, Mbatak at Matos :D

Gue lupa waktu itu hari apa, pokoknya waktu itu ada kuliah pagi tapi ternyata nggak ada dosen. Awalnya mau pulang kerumah soalnya gue masuk kuliah lagi masih lama jam satu siang. Tapi berhubung tiba-tiba gue males, akhirnya gue milih nunggu di kampus aja sama Mbatak, Dara, kakak Tiyok.

Mereka bertiga ini nggak kalah seru kalau sama anak-anak toidi super :D mereka sama-sama gokilnya dan frontal! :D hahaha. Kita bertiga bingung mau kemana, mau ke Matos belum buka. Akhirnya nungguin Matos buka sambil sarapan dulu di kantin. Jam setengah sepuluh gue jalan kaki sama mereka ke Matos dan ternyata! belum juga buka -.- alhasil, kita ngemper dipinggiran Matos, wkwk.

lima menit kemudian......

JJeeenngg!!! Matos dibuka :D hahaha. Gilak lumayan masih sepi juga sih ya ini mall, secara emang barusan buka.Setelah keliling-keliling liatin toko-toko masih barusan buka, akhirnya kita ke food court. Berhubung tadi udah sarapan di kantin, yah di food courtnya cuma minum + numpang duduk buat ngulur waktu nunggu jam kuliah lagi :D wkwk.

nah! ini hasil kita narsis bareng di food court :D
yang cowok itu pastinya kakak Tiyok, belakangnya dia itu Dara dan yang berhijab biru itu Mbatak. Sebenernya panggilannya Tata, tapi aku suka aja manggil dia Mbatak, singkatan dari Mbak Atak, wkwk


Liat di food court ada anak pacaran, Mbatak keinget sama pacarnya. Aku juga keinget sama Reza, wkwk. Pas banget waktu itu dia udah selesai kuliah, jadi bisa ketemuan sama gue di Matos :D
Reza dateng, gue langsung makan siang sama dia dan anak-anak karaokean di Timezone. Pulangnya jadi nggak bareng sama mereka bertiga, mereka balik duluan dan gue baliknya dianterin pacar :p hihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar