Minggu, 06 Oktober 2013

Salah Nongkrong! :D wkwk (at: Coffee Taste)

Satnite kemaren, gue keluar lagi sama anak-anak toidi super offering CC. Sama kayak kemaren waktu di Topping sih anggotanya kurang, yang dateng cuma gue, Apip, Rosyid, Dessy, Cian, Dwiky sama Rizky. Ini ceritanya kita bertujuh kayak salah nongkrong gitu, wkwkwk.

Tau banget kan kita  kalau bercanda super kacau nggak karuan, Nah! waktu satnite kemaren rasanya mau bercanda itu nggak bisa los. Secara kita nongkrong di Coffee Taste, yaps! cafe ala Melbourne Street gitu. Sajian makanannya ala barat kayak spaghetti, lasagna, macaroni sebangsa itu lah tapi kalau soal harga emang standart sih buat cafe-cafe semacam itu. Cukup terjangkau buat kantong mahasiswa diawal bulan, dan tempatnya cozy banget apalagi didukung sama WiFi yang koneksinya bagus.

Mayoritas pengunjung disana itu orang chinese , bisa dibilang orang-orang berkelas lah. Dengan situasi cafe yang seperti itu otomatis banget kita jaga image dengan nahan ngakak yang padahalkan biasanya los pake' banget. Ya ampun berasa malu loh sebenernya waktu keceplosan ngakak disitu, secara orang-orang disitu kayak gitu :D wkwk. Tapi tetep seru sih keluar bareng mereka semua.

Cuma dari sini nih! keliatan banget "failed saving" hhuuuaaaa ~ susah banget ya ngendaliin uang -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar