Senin, 07 Oktober 2013

DARK BLUE!

Gue ngambil foto ini pake' "drive mode" di kamera, atau biasanya kalian sebut self camera with timer.
Waktu itu gue selesai pakai kutek di tangan warnanya dark blue, terus gue inget waktu acara Feskama kemarin di kampus anak-anak bikin bando yang di lilit sama hiasan yang biasanya buat uang tahun (gue upa namanya apa -.-). Nah! pas banget warnanya itu biru tua atau biru dongker, cocok sama kutek gue.

Terus kepikiran deh buat narsis depan kamera :D Awalnya gue bingung mau foto full body itu nggak ada fotografernya, kalau pakai timer  juga bingung tempatnya dimana. Well, akhirnya gue punya ide fotonya nggak usah jauh-jauh diluar dan bajunya juga nggak perlu yang ribet-ribet, soalnya gue mau fokusinnya di kutek sama bando gue.

Jadinya foto dikamar gue sendiri dan gue manfaatin kemeja kantor ayah gue yang jarang di pake'. Gue pikir nyambung banget antara kemeja oversize warna hijau pastel yang nggak mencolok sama warna kutek + bandonya. So, warnanya jelas masih terfokus sama dark blue-nya.
Ini hasil beberapa foto gue kemaren, check this out!

2 komentar:

  1. you are cute!!!!

    http://differentcands.blogspot.kr/

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you Diana ♥
      i've seen your blog, its so amazing!

      Hapus