Kamis, 22 Agustus 2013

PKPT Universitas Negeri Malang, Fakultas Ekonomi.

PKPT (Pengenalan Kehidupan Perguruan Tinggi) Universitas Malang atau lebih banyak orang tau namanya ospek ini berjalan lancar selama empat hari kemarin. Pembukaan tanggal 19 Agustus 2013 dan berakhir hari ini tanggal 22 Agustus 2013. Hari pertama semua mahasiswa baru UM kumpul di gedung Graha Cakrawala buat ikut upacara pembukaan, selesai upacara kita tetep ada di gedung sampai acara selesai.

Acara setelah upacara diisi sama penampilan beberapa UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) atau kalau di SMA dulu namanya ekskul. UKM nya keren-keren sih, dari yang silat-silat, nyanyi, nari, operet, macem-macem deh pokoknya. Tapi bisa bayangin nggak dari pagi jam 06.00 sampai jam 13.00 hampir seluruh waktu itu dihabisin sama yang namanya "duduk!" yes! mending deh yah duduk di tribun gitu jelas kursinya satu-satu, nah fakultas gue?! fakultas ekonomi ada di bawah di hall tanpa kursi -.- Buset dah dempet-dempetan duduk bersila tanpa bisa selonjorin kaki sedikitpun. Tersiksa banget gue coy :')

**Oh iya, cerita pengalaman selama PKPT ini sayang banget nggak ada dokumentasi foto satupun -.- Yah kan selama PKPT gue nggak mungkin bawa-bawa camera, wkwk. Jadi gue cerita inti-intinya aja deh ya biar ngak panjang-panjang :D wkwk.

Hari kedua dan sampai hari terakhir gue ospek di gedung D4 lantai 3 Fakultas Ekonomi, yeah! secara gue anak Manajemen ya :p ahihi. Oh iya enaknya ospek UM ini apa sih? yah semua kegiatan dilakukan di dalam ruangan, indoor jadi nggak perlu panas-panasan :D hahaha. Tapi dari sini ada nggak enaknya juga loh, selama kegiatan PKPT kita banyak duduk dan denerin berbagai materi berjam-jam -.- Emang enakkan duduk daripada berdiri tapi kalau duduk bejam-jam juga bikin capek lah.Capek, bosen dan ngantuk, itu yang gue rasain selama dengerin materi berjam-jam -.- pfftt.

Ditambah lagi, disela-sela acara ada segerombolan senior yang super duper nyebelin! dateng-dateng teriak-teriak nggak jelas, betak-bentak nggak tau aturan, gayanya sok cool sok keren, iyyuuuh deh! -.- Mereka ini DISMA (Disiplin Mahasiswa) yah senior yang kerjanya akting ngehukum + bentak-bentak maba biar pada down semuanya. Disma ini ciri-cirinya berpakaian hitam (berduka banget ya. wkwk) mereka juga punya dua pasal yang nggak masuk akal -.-
1. Disma selalu benar (gue ulang se-la-lu be-nar!)
2. Kalau Disma salah, balik ke pasal satu Disma selalu benar.
Nyebelin banget kan pasal mereka -.-

Dan ospek gue berasa afdhol banget udah kena hukuman Disma :') wkwkwk.Thank you so much yah Disma kampreeeeetttt!!!!!!!!!!! :') wkwkwk. Sebenernya gue nggak marah kok cuma sebel aja sama Disma, tapi diakhir acara penutupan tadi mereka pada minta maaf gitu. Gak jadi sebel deh jadinya :p wkwkwk.

Kesannya selama ospek tahun ini bener-bener seruuuuu!!! menegangkan dan menyenangkan. Bangga banget nih jadi anak Manajemen Universitas Negeri Malang. Prodi yang paling diminati, prodi yang paling banyak kelasnya, wwuuuww keren! :D wkwk. Ngomongin masalah kelas, gue masuk di offering CC dan disini gue dapet temen baru namanya Dita lagi :D wkwkwk. Serius deh SMA sama Dita sekarang sama Dita, tapi beda orang, hihi. Segini aja deh ceritanya, besok gue ada acara open house UKM, kalau sempet ngeblog gue pasti cerita-cerita lagi. See you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar