Minggu, 04 Agustus 2013

Life is Never Flat with My Friends #breakfasting

Tuesday, 30 July 2013.
yuhhuuuu ~ bulan puasaan kayak gini idientik banget ya sama yang namanya "buber ataupun bubar" apa sih itu? pasti pada tau kan, jangan bilang nggak tau.. kudet banget -____-
buka bersama ataupun buka bareng itu udah jadi tradisi ya sepertinya, entah itu sama keluarga buesaaarrr (klo keluarga inti pasti terlaksana lah ya, hehe) atau sama sahabat, rekan kerja, temen sekelas, temen main sampai temen seperjuangan galau mungkin :D wkwkwk.

Awal-awal puasa kemarin aku udah sempetin adain acara buber sama sahabat-saahabat aku, emang nggak ada moment yang terabadikan sih, tapi tetep seru kok walaupun cuma sekedar buber dirumah aku :)

Buat kedua kalinya aku punya acara buber bareng temen-temen main disekolah dan bisa dibilang mereka-mereka ini temen seperjuangan galau! :D hahaha. Tapi sayang banget sih anak-anak yang ikut buber kurang lengkap, kita cuma jalan berlima. Aku, Icha, Khansa, Nayla sama Amal, kemana yang lainnyaaa???? ada yang udah mudik :') ada yang nggak bisa dateng :') padahal kalau misalkan dateng semua, kita pasti berbanyak dan rame banget :')

Awal rencananya kita mau buber di Ocean garden dan ternyata full!! oke cabut cari tempat lain dah! kemana kita??? ujung-ujungnya parkir di MOG nih -_____- pfftt. Udah di MOG, masih aja bingung mau breakfasting dimana, yang satu mintak ini satunya gamau gitu terus ribetnya :D wkwk. Pilihan terakhir jatuh deh duduk di terasnya Hoka Hoka Bento :D hahaha.

Dapet tempat duduk udah, pesen makanan udah, tinggal apa sekarang??? yaps! nunggu adzan maghrib! :D
Sambil nunggu adzan seperti biasa cewek-cewek kalau udah kumpul nggak bisa lupa sama yang namnya ca-me-ra! -.- pada tau kan mau ngapain sama sebuah benda yang namanya camera ini?? hihi. Langsung aja deh liatin hasilnya :D

Icha , Khansa , aku , Amalia

 Khansa , Nayla , aku , Amalia

 Nayla sama Amalia

Aku sama Khansa

 Nayla sama Icha

 
 Amalia , Nayla , Icha , Khansa , aku

Alhamdulillah, kenyang juga makan bareng temen rame-rame gitu :D seneng banget bisa kumpul-kumpul, cerita-cerita bareng lagi setelah sekian lama semuanya sibuk ngurusin pendaftaran kuliah. Selesai makan kita sholat terus jalan-jalan di MOG dan ujung-ujungnya pada pengen foto di inbox :D wkwkwk.
 seru banget jalan-jalan sama mereka, temen-temen yang gokil! intinya "life is never flat" dah kalau sama mereka! :D yang ada cuma happy happy doang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar