Rabu, 21 Agustus 2013

Hari yang Sangat Melelahkan.

Minggu, 18 Agustus 2013 menjadi hari yang sangat sangat sangat dan sangaaaaatttt melelahkan buat gue -.- Dimana gue harus bangun pagi dan siap-siap lebih awal buat perjalanan jauh ke Pasuruan. Well, awalnya memang excited banget sampai akhirnya gue relain mandi pagi-pagi dari jadwal biasanya.

Acara ke pasuruan ini buat dateng kerumah saudara yang ada disana, gue kesana nggak cuma sama keluarga gue aja tapi sama keluarga besar dari mama. Kita berangkat sama-sama pakai tiga mobil sekitar pukul 8 lebih. pastinya sebelum berangkat, penampilan diri masih fresh-fresh nya nih nggak boleh di sia-siain dong.


Masih excited banget nih ya perjalanan ke Pasuruan sampai akhirnya mulai jengah kejebak macet didaerah mana gitu aku lupa -.- pokoknya udah di daerah Pasuruan kayaknya, wkwk. Macet panjang buat gue jengah, suntuk dan kepanasan tiada tara -.-

Sekitar setengah dua belas akhirnya sampai dengan selamat di rumah saudaraku di Pasuruan, turun dari mobil sukses dengan peluh yang ada :') panaaaaaasss ~ gilak gilak so hot meeennn! butuh angin sepoi-sepoi banget dah waktu itu. Tapi sekalipun kepanasan,tetep suka ria banget disambut keluarga besar di Pasuruan.

Jadwalnya sekarang makan siang dengan menu spesial "kupang" , yes gue suka makanan ini tapi gue nggak tau itu kerang apaan kecil-kecil begitu ya -.- Kupang lombok dua, hmm mantap!! makin panas aja :D wks.

kepanasan + kepedesan, tapi tetep eksis, wks.

Selesai makan-makan sekarang ramah tamah, bercanda bareng, ngobrol-ngobrol tuker cerita, aaakk pokoknya serrruuu!!! :D apalagi aku ketemu sama saudaraku yang habis ini kuliah di poltek Malang, namanya Mbak Ria :D asik nih ntar ada temen main lagi, wkwkwk.

ciyee maba UM sama Poltek :p wkwk


Waktunya pulaaaannngg!!! eh nggak pulang sih -.- tapi ke saudaraku lai tapi di Gondanglegi, yeah! nenek gue bilang ini namanya "iki ngalor ngidul gak karuan", gue gak tau artinya tapi kayaknya barat ke timur atau sebaliknya, aau selatan ke utara atau sebaliknya -.- halah gak ngerti aku rek! :3 wkwkwk. Ini nih yang mulai bikin aku galau :') Udah sampai di Gondanglegi terus istirahat dulu sampai sore, eh malem sih namanya orang jam tujuh baru sampai di Malang.

Misal jam tujuh itu sampai di malang tepatnya di rumah gue, pastinya gue nggak bakal galau. Tapiiii ini jam tujuh gue masih mampir ke Arjosari buat nengokin saudara gue yang mau nikahan. What the hell?! gue cuapeeeeeekkkkk padahal besok gue harus bangun lebih dan lebih pagi dari biasanya buat OSPEK hari pertama :'( Oh my God, gue capek banget seharian nggak mandi dan hidup di jalan, pffftt.

Jam setengah sembilan malam, gue ulang yah se-te-ngah sem-bi-lan malem! gue sampe' rumah! hoommeeeeyyy !!! gue nggak betah kalau nggak mandi sehari -.- akhirnya rekor buat gue mandi malem jam setengah sembilan :') pakai keramas pula, wkwkwk. bbrrr ~ lumayan lah sensasinya :D Untungnya besok paginya gue bisa bangun pagi -.- kalau enggak, yah nggak ikut ospek kali ya :') wks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar