Minggu, 30 Juni 2013

Mr. R - My Doctor - Hi Bawel - My Dear... Who is he?

Good morning everybody!!!! good morning my dear :)
pagi-pagi gini tangan sama otak gue gatel banget pengen curhat lagi di blog ini.
maklumin yak.

hmm...Sampai saat ini gue tetep diem nggak pernah sebut-sebut merk (baca: nama) dia di setiap curhatan gue. yah iyalah! gue nggak setolol itu juga sebutin merk dia. Mungkin kalau dia cuma sebatas temen gue pasti sebutin, atau mungkin pacar gue? hmm yah nggak masalah klo gue sebut-sebut.
Masalahnya yang ini beda! lo tau bedanya apa?! temen bukan, pacar bukan -.- *ironis

Beberapa bulan yang lalu gue punya banyak banget sebutan buat dia. First of all selalu dimulai dengan inisial, awalnya gue erpikir gimana kalau RZ? tapi nggak jadi gue pake' gara-garanya ntar sama kayak inisial tersangka di berita-berita, hahaha. Akhirnya gue pake' inisial just with Mr. R. lo bilang apa? Mr. Right? yah bisalah ya :D wkwkwk.

dari Mr. R ini gue sampe' bener-bener suka banget sama huruf R. Dari hal itu, gue iseng banget buat nulis abjad ke 18 itu di sepatu sekolah gue, wkwk. Dan gue inget dulu ada anak yang nggak tau ngejek atau envy ya, dia bilang "emang ada merk sepatu R ya?". helloo?! sepatu sepatu gue, terserah gue deh ya mau gue tulis-tulis apaan.

Ciee ada yang makin deket nih sekarang... siapa sih? yah gue sama Mr. R lah, wkwk. Karna gue udah lebih deket sama dia, waktu itu gue usil aja ngatain dia kayak dokter. Well, menurut gue emang dia cocok jdi dokter sih. Face nya itu cerdas ditambah lagi kacamatanya.. perfect! sampai sekarang dia masih jadi dokter gue sih.. hai pak dokter :D

Gue bawel ya? masa' sih? yah bawel-bawel gini juga asik kok anaknya, wkwk. Menurut dia, gue emang bawel.. makanya dia panggil gue bawel -___- lucu sih ya kalau di denger, tapi gue nggak mau dikatain awel sendirian dong. yaudah, gue panggil aja dia bawel juga :D hahaha.

Jadi dari Mr. R berubah jadi pak dokter dan si bawel ya? hmm.. banyak banget sih sebutan kamu, hahaa. Tapi sebanyak apapun sebutan yag aku kasih ke kamu, yang pasti ke pake' di hati cuma my dear kok :p hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar