Sabtu, 29 Juni 2013

How Long Can We Keep This Up?

Udah lama banget nggak pernah makan kembang gula, jajanan waktu kecil dulu. Dan akhirnya ada orang yang mau nemenin aku cari kembang gula, rasanya tetap sama. Manis, semanis senyum orang yang mau nemenin aku cari kembang gula ini. Iya, kamu orangnya… bawel :)


Aku nggak tau pasti udah berapa lama kita kenal ataupun deket, aku juga nggak tau mulai kapan aku punya perasaan ini ke kamu. Hari demi hari kita lalui sampai akhirnya apa yang aku rasa juga kamu rasa. Empat bulan lebih semenjak kamu bilang sayang ke aku, kita tetap seperti ini. Kita saling rasa tapi tak pernah ada yang mau berkata apa yang harus kita lakukan selanjutnya.

Aku pernah merasakan yang seperti ini sebelumnya, aku cuma takut kisah itu terulang lagi. Aku menunggu dan terus menunggu, semakin lama rasa itu semakin nyata tanpa adanya kejelasan diantara aku dan dia. Bertahun-tahun terbelenggu rasa itu tapi tak pernah aku temukan awal cerita indahnya dimana, tiba-tiba semua menjadi hilang begitu saja terbawa alur cerita orang lain. Aku mencoba mengerti bukan dia orang yang harus jadi tokoh utama dalam ceritaku. Sempat aku membuat cerita dengan orang lain, tapi di dalam hati hanya dia yang ada. Yah, aku berfikir kenangannya dan sosoknya akan sangat sulit dilupakan….

Dan kamu datang membawa harapan yang semakin hari semakin membuatku merasa beruntung bisa mengenalmu, kamu mampu membuatku melupakan masa lalu itu. Kamu membuat hidupku menjadi lebih baik, membuat semua berjalan dengan semestinya. Pada awalnya seperti itu, lalu semua berubah saat kamu bilang sayang aku tapi kamu belum siap membuat satu komitmen yang jelas antara kita. Selama ini aku berfikir akan membuat satu cerita tentang kita, cerita yang sebenarnya.

Aku berterima kasih, kamu mampu membuatku melupakannya. Tapi aku mohon, jangan membuat luka baru yang sama seperti dirinya. Berlalu dengan alur cerita orang lain, meninggalkan alur ceritaku yang sama sekali belum dimulai. Dan yang lebih aku takut kan lagi, semakin jauh aku jatuh semakin lama aku sulit melupakan semua ini.

Aku mencoba mengerti keadaan kita, aku akan coba jalani semua ini but how long can we keep this up?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar