Sabtu, 01 Juni 2013

All About My Dream is New York

Kemarin... hmm tanggal berapa ya gue lupa, pokoknya waktu itu gue nggak ada kerjaan banget sampai akhirnya gue liat spidol terus corat coret nggak jelas gitu...
tapi tiba-tiba gue kepikiran aja gambar beginian nih!

Yang pertama, ini ceritanya gambar Empire State, New York.

 ini ceritanya sih Manhattanhenge.

kalau yang ini Brooklyn Bridge.

Oke oke gue ngerti banget (bacanya pake' penekanan) ketiga gambar itu jelek semua, maklum lah kan namanya juga coret-coret :D hhahaha. Tapi by the way ya, gambar itu sebagian dari mimpi gue coy! :') semoga aja bisa kesana liat secara langsung (amin yaAllah) suatu saat gue pasti ke New York!
Sebagian orang mungkin bakal ngomong "mimpi lo ketinggian!", tapi bukannya di dunia ini nggak ada yang ngak mungkin selama kita berusaha?
Intinya sih, nggak masalah kok lo punya mimpi setinggi apapun asalkan berusaha aja buat meraih itu semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar