Senin, 21 Juli 2014

Surprise!

Hello readers, karena kemaren-kemaren gue sempet nulis tentang ulang tahunnya pacar gue, Reza. Sekarang gue mau cerita nih gimana acara kasih surprise ke dia.

*by the way kali ini gue nggak pake' english ya ceritanya, soalnya ini cerita kurang greget kalau nggak pake' bahasa gue sendiri :D wkwk
Seperti biasa tepat jam 00:00 gue kasih ucapan selamat ulang tahun bla bla bla.... ke Reza di sms sama bbm. Gue nggak ada acara akting cuek-cuek gimana gitu ya, soalnya udah mainstream. Jadi kemaren udah kayak biasanya aja kita bbm-an, terus dia pamit nih mau main ke rumahnya Berry. Dari sini gue mulai sekongkolan sama Berry dan Anas buat ngajakin Reza nanti pas habis maghrib keluar kemana gitu deh. Secara mereka berdua itu temen deketnya Reza, jadi bisa di atur kalau masalah ngajak keluar Re.

Awal rencana tuh habis maghrib, tapi tiba-tiba cancel di ganti habis tarawih, it's okay lah. Gue dari awal udah ajakin teh Wildan buat nemenin gue, biar gue nggak krik krik aja :') wkwk. Setengah delapan gitu kita berdua udah selesai beli donat di MOG, tapi si Anas sama Berry belum ada kabarnya. Waktu kita sms, ternyata mereka masih bingung dimana enaknya ngasih surprise buat Reza. Terus bla bla bla.... pokoknya debat antara ajak nongkrong di Suhat atau langsung dirumahnya Reza. Akhirnya fix kita kerumahnya Reza. gue sama teh Wildan udah on the way, terus Berry sama Anas juga udah bilang on the way.

pilih donat karena si Re nggak doyan tart
Waktu sampai di depan gang mau ke rumahnya Reza, kita nunggu si Berry sama Anas.. Gue sms dimana, mereka bilang di daerah Kota Lama dan lamaaaaaaa nggak dateng-dateng, coba tanyak dimana lagi, katanya di Mergosono, itu daerah udah lumayan deket banget sama rumahnya Reza tapi kenapa itu anak dua belum dateng-dateng -,- ampun dah! lamaaaaa banget sampai teh Wildan yang awalnya agak gila jadi gila beneran :') gue udah berkali-kali kena tipu dia sok-sokan anak-anak udah sampai dan waktu gue toleh ternyata bukan :') akting telfon Berry segala, padahal juga bohong :')
Bermenit-menit kemudian.....

Alhamdulillah akhirnya anak dua itu muncul juga :') Awalnya bakal ada anak-anak lain yang dateng, cuma karena keruwetan kita semua yang akhirnya sampai rumahnya Reza itu jam sembilan malem, bener-bener kemaleman banget jadi yang lain pada nggak dateng dan ujung-ujungnya cuma kita berempat.

Anas udah manggil Reza dari luar buat minta tolong bukain gerbang, sebenernya bisa aja Anas buka sendiri sih tapi kan ini buat mancing yang lagi umur 20 tahun keluar rumah terus di ceplokin telur sama Berry :D dan taraaaa... akhirnya kena! kena samping badan dia doang, wkwkwk. Terus gue keluar dari persembunyian sama teh Wildan ngasih kue, di tiup lilinnya dan ternyata yang ulang tahun balik tanya "ngapain kesini?" helloooo please deh :')
ini yang makin tua :p
Selesai Reza mandi, kita berlima ngobrol-ngobrol dan disini terbuka rahasia ilahi -,- *alay. Ternyata Anas sama Berry ngerjain gue sama teh Wildan -,- masa' iya bilang di Kota Lama lah, di Mergosono lah ternyata eh ternyata masih dirumahnya Anas bungkusin kado.. omegaaaaddd makanya lama -,-

Ini surprise kurang greget banget karena udah keburu malem dan gue sama teh Wildan adalah cewek baik-baik so udah jam sepuluh malem yuk mari pulaaangg :p wkwkwk.

numpang eksis ya :p
 *sayang nggak ada dokumentasi sama anak-anak -,- yang narsis cuma gue sama Re doang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar