Sabtu, 05 Juli 2014

Happy 4th of July, America! ♥

Semua readers gue pasti tau kalau gue ini Indonesian, tapi kenapa gue posting tentang 4thof  July?
4th of July is Independence Day for America, disini jelas banget header blog gue ini "Dreaming to New York", jadi nggak perlu herankan kenpa gue posting tentang America, jelas! yah karena gue suka dan gue sendiri punya mimpi buat kesana terutama ke New York.

I'm Indonesian but whats wrong if I've a dream visit the Big Apple? I love Indonesia and also America ♥

Buat memperingati 4th of July kali ini gue pakai tema "outfit of the day with 'merica". Outfit of the day yang bertema America kali ini simple chic aja buat sekedar hangouts jalan-jalan sama temen, beberapa stuff yang gue pake' ada unsur America.

natural without make up
Tiap kali gue foto buat ootd serius gue nggak pernah make up yang lebay bin alay, paling mentok juga bedak, eye liner sama lipstick yang soft. Gue ngerasa natural itu lebih pas buat wajah gue yang pas-pasan :D wkwkkw. Yuk lanjut ke outfitnya...

print shirt and hair do
Kali ini gue tata rambut gue jadi messy bun, yaps! salah satu tatanan rambut yang paling nyaman tapi tetep keren menurut gue. Messy bun ini cocok banget buat outfit apapun, untuk aksen America gue pakai kemeja yang ada print little star, selain bintang yang jadi aksen America, kemeja ini hampir seperti symbol di bendera America karena warnanya ada merah, putih dan biru.

tote bag and jeffrey campbell
Sayang banget gue belum punya koleksi shorts yang ada aksen America, jadi gue pakai short jeans warna putih dipadukan sama jeffrey campbell gue. Jeffrey campbell ini emang paling cocok dipakai saat outfit kita itu pendek, jadi kaki kita itu terlihat lebih jenjang. Nah! untuk aksesorisnya gue pakai tote bag New York yang ada bendera America-nya, well this is my outfit for 4th of July! :D 
HAPPY BIRTHDAY AMERICA
Someday I'll visit your Big Apple!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar