Senin, 29 April 2013

Your Flirts Sometimes Made Me Want ROTFL.

malam ini bisa dibilang spesial sih ya :D
sekalipun tadi bawel pamit mau tidur duluan, tapi dia bikin aku ngakak sebelunmnya.
jadi gini cuplikan Whatsapp nya :

Bawel : aku bole tidur dulu wel -.- ngantuk sama pusing nih
Aku : yaudah kamu tidur aja dulu wel :) sleep tight ya.
Bawel : iya, good night -,- kepalaku cenat cenut tiap ada kamu, eh salah :D
Aku : haha, udah sana istirahat gih. good night.

bawel itu type anak yang cuek, gara-gara sifat cueknya itu dia nggak bisa romantis kali ya. jangankan romantis, dia flirting aja itu jarang banget :p #ups. eits tapi gitu-gitu bawelku punya banyak fans -.-
sampai kadang-kadang sebel juga sih liat fansnya dia yang berusaha deketin dia.
eh! kok jadi ngelantur -.- balik lagi ke flirting tadi ya.

yang jelas dia flirting kayak gitu jarang banget dan sekalinya kejadian, aku emang melting and blushing sih tapi serius kadang juga ngakak sendiri :D ROTFL (tentunya nggak rolling on the floor  beneran).

haha, lucu aja baca texting dia yang semacam itu :D rasanya makiiiinn...
hmm you know lah.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar