Senin, 29 April 2013

Love You Teh Risa Saraswati

Sarasvati, yah aku tau lagu-lagu nya udah agak lama. aku tau penyanyinya itu teh Risa Saraswati, tapi aku baru tau unique nya teteh yang satu ini beberapa minggu yang lalu. aku mulai penasaran sama cerita dibalik album Sarasvati, Story of Peter. akirnya aku coba googling dan YAPS! aku dapet alamat blognya teh Risa, makin penasaran aja nih sama isinya.

setelah aku baca isi blognya, buset dah! isinya bikin merinding semua.
teh Risa ini orangnya bisa melihat sesuatu yang kasat mata, yeah it's a ghost!
dulu waktu aku dengerin lagu-lagunya Sarasvati emang nadanya itu agak mistis, setelah baca-baca blognya teh Risa, makin merinding aja nih aku :'(
tapi cerita-cerita teh Risa itu bagus banget, aku suka! seakan kita yang baca itu bener-bener ada dalam situasi cerita itu :)

malam ini, aku jalan-jalan di timeline twitter ku. yaps! twitter ku @anditaKN , numpang promosi juga nih ya, hihihi. aku liat teh Risa juga online twitter, nih twitter nya @risa_saraswati .
aku sering sih ya mention-mention ke twitternya, tapi yah nggak dibales -.-
nah! waktu tadi aku mention " Hi, teh @risa_saraswati . I just want to say I love yyaaa :D haha" ternyata!!!!! dibales coy!!! :D hahaha. sama teh Risa dibales "love you too love :D"
nggak percaya?! nih buktinya ;) atau check aja di favorite twitterku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar