Minggu, 28 Oktober 2012

Kemal Palevi :*

mau tau gantengnya Kemal Palevi kayak apa ??? :D
nih foto foto dia yang super absurd tapi ganteng :*

ini dia juara 3 Stand Up Comedy Kompas Tv season2

gue paling suka sama omongannya bang Kemal yang ini "gua yakin gua menang karna gua ganteng" emang lo ganteng pakek banget bang! :D

yah gitu itu kalau lagi stand up :D


kliatan banget kan gantengnya :D


gue paling suka liat fotonya bang Kemal waktu pake' seragam sekolah :)


yang ini kliatan lucu banget muka lo bang :D


berharap banget gue punya kakak seganteng dan selucu lo :')
sumpah ganteng banget bang Kemal :*
gue lebih milih lo jadi kakak gue daripada pacar gue :p
kan klau kakak bisa selamanya diliat tanpa ada kata putus :p
jiiiaahahahahaha mulai ngayal :')


anjjiiiirrrr keren banget sih lo bang!!! :D

nah! sekarang udah pada tau kan gantengnya abang gue si Kemal Palevi :D hahahhaaha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar