Minggu, 28 Oktober 2012

Kemal Palevi #AbsurdTour

5 Oktober 2012 itu bener bener sesuatu banget buat gue :)
lo tau nggak gimana rasanya meluk Ahmad Kemal Palevi secara langsung?!
gilak! gue SENENG BANGET!

yang jelas bang Kemal nggak mungkin dateng ke malangcuma buat nemuin gue :(
tapi nggak papah jugak sih, yang penting dia ke Malang coy :D
dia kesini dalam rangka #AbsurdTour nya :)
emang bener deh itu acara absurd banget, gue sampe' nggak bisa nahan ketawa ngakak dengerin stand up nya bang Kemal yang gokil.
apalagi mukanya bang kemal itu yang bikin gue bener bener melting...

oh ya gue kesana berlima sama anggun, galih, silvi dan pastinya kurix.
tapi sayang yang foto sama bang Kemal cuma anggun, galih sama gue doang.
maklumlah ya sih silvi sama kurix lebih asik pacarannya :p


gue pikir setelah acara selesai nggak bakal ada sesi foto. tapi untungnya ada! :D
sekalipun gue ngantri dibelakang sendiri pasti gue bela belain deh demi bang Kemal.
yah untungnya sih gue antri nggak dibelakang belakang amat :D hahaha




waktu udah giliran gue mau foto sama bang Kemal rasanya itu deg deg kan banget!
rasanya ini itu mimpi, bener bener nggak nyangka bisa dapet tanda tangannya bang Kemal dan bisa peluk bang Kemal :* oh my God I don't believe it! :D
thanks bang Kemal, I love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar