Kamis, 12 Juli 2012

Moving On !


Waktu yang lama belum menjamin gue bisa lupa dengan semua lembaran kusam itu.
Semakin gue buang semua lembaran itu rasanya lembaran itu balik lagi dengan sendirinya dan nggak bisa relain gue bahagia dengan lembaran baru ini.

LO ! iya bener elo ! lo bikin gue nggak pernah bisa tenang dalam hidup gue sendiri. Kenapa bayangan lo selalu ada di hati gue. Kenapa lo masih aja taruh senyum itu di hati gue. Kenapa semua tingkah konyol lo masih ada di hidup gue yang hampir sempurna ! gue capek lo buat sakit hati :’)

Lembaran baru ini terasa sia-sia banget kalau lo masih muncul di benak gue.
Gue pengen bisa lupain lo, but it’s so hard ! :’(

Gue selalu ada buat lo tapi kenapa lo tetep nggak bisa ngertiin gue. Padahal  dengan begini situasinya gue berharap dewi fortuna mau merubah lo biar perhatian sama gue, but nothing chance !

“terkadang seseorang tidak membutuhkan balasan yang sama atas perasaannya, hanya saja dia ingin benar-benar dianggap disetiap hadirnya”

Buat apa lo kasih harapan kosong ke gue kalau lo bener-bener sayang pacar lo :’)
#nggak penting deh lo ini -.-
Semenjak gue tau semua ini, mulai detik ini gue harus bisa MOVE ON !
Gue nggak bakal seperti pelangi yang setia nunggu hujan reda. THIS NOT MY SELF !

I can smile without you . You’re not my ex but you just my biggest mistake in my life . All about you really gone for my heart :’)
.
Mungkin ku pernah menangis , mungkin diriku pernah tersakiti
Namun kini ku kembali , coba nikmati indahnya dunia
Tiada lagi bayangan dirimu , yang slalu mencoba menahanku
* Andien-Moving On *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar