Sabtu, 25 Januari 2014

TERLALU ABSURD BUAT DIBACA!

Hampir seminggu gue belum ketemu Re, inget banget waktu hari Minggu kemaren kita gagal liburan bareng ke kebun teh gara-gara dia sakit :') Syukurlah dia sekarang udah sembuh dan bilangnya sih besok bakal main kerumah gue, semoga jadi ketemu :D

Seperti biasanya kita kalau lagi kangen suka banget tuker-tukeran foto, yah itung-itung itu obat penahan rasa kangen. Tapi waktu tau dia kena sakit types dia nggak mau kirim foto ke gue. Alhasil gue yang selalu ditarget kirim foto hampir sehari dua kali lebih -,- oh my God Re, segitunya ya kalau kangen gue :p ahihi.

Gara-gara hampir tiap hari dan berulang-ulang gue disuruh kirim foto, jadinya yah ujung-ujungnya gue mati gaya :') dan dari sini lah gue baru sadar kalau ternyata Re bahagia banget liat foto-foto gue yang keliatan jelek -,- oke gue nggak masalah sih dia tau muka absurd gue macam apa, disini gue malah bersyukur kalau dia bisa terima apapun ekspresi absurd gue dan semoga aja dia emang bener-bener nggak ilfeel -,- amin.

Gue bersyukuuuuuuurrr banget! punya cowok kayak Re, gue bebas jadi diri gue sendiri. Gue sadar kalau diri gue yang dulu dengan orang lain yang dulu itu emang jaim banget, nggak kayak sama si Re. Jaga image sih emang perlu, tapi jadi diri sendiri yang tentunya punya batasan tertentu itu lebih asik! apa sih maksud dari batasan tertentu? yah tentu aja maksud gue, lo bebas jadi diri sendiri bukan berarti malu-maluin diri lo sendiri didepan umum, kentut misalkan :D hahaha.

Gue bakal upload nih satu foto yang sempet gue kirim ke Reza.

udah bener-bener mati gaya smpe' keliatan absurd banget sama teddy bear gue :')
Gara-gara foto ini gue bikin foto profil Whatsapp, si Re minta dikirimin. Oke lah gue kirim ini foto, nggak perlu tanya lagi gimana Re comment masalah ini foto, gue tau banget dia cari foto gue yang paling absurd.

Udah jelas kan dari capture ini :')
Kayak bahagia banget gitu dia tau foto gue yang paling absurd yang mana -,- Yah semoga se-absurd apapun foto gue, lo tetep anggep gue cantik lahir dan batin :p amin (cielaaahhhh).

1 komentar:

  1. sweetie!
    xxx

    www.licktheburguer.blogspot.com

    www.licktheburguer.blogspot.com

    www.licktheburguer.blogspot.com

    BalasHapus