Selasa, 03 September 2013

My New Family - Offering CC :)

Gilak! nggak berasa banget gue udah masuk kuliah setelah PKPT yang waktu itu gue ceritain selesai. Sebenernya habis PKPT gue ada acara "student day" ini acaranya semacam ospek tapi per-fakultas, ini acara nyiksa banget suruh bawa dan bikin atribut + makanan banyak banget -.-

Oh ya waktu itu gue udah bilang kan kalau gue masuk kelas/offering CC??? Nah! dari adanya acara student day ini ue sama anak-anak yang lain pada usul bikin semua perlengkapan student day bareng-bareng, yah maksudnya sih biar kalau salah satu salah semua :D wkwkwk.

Kemaren sempet ada acara kumpul bareng buat saling kenal satu sama lain dirumah salah satu temenku yang namanya Cian :) kebetulan dia punya rumah kosong yang bisa nampung anak banyak :D wkwkk. Habisnya kumpul-kumpul kita udah pada saling kenal, ketawa becanda bareng :D Besoknya langsung balik lagi kerumah Cian buat ngerjain perlengkapan student day sampai malem -.-

 ini nih anak-anak yang menghias tempat sampah buat lomba student day :D

 kalau yang ini pada bingung bikin topi pak tarno -.-

 ini cewek-ceweknya ada yang bikin kipas dari kardus :)

jjeeeng jjeeeng!! tempat sampah offering CC udah jadi :D wkwkk
ini temanya abstrak :D wks

Dari kerja sama selama dua hari ini kita semua udah ngerasa kayak kenal sebulan gitu, padahal juga cuma baru berapa hari :D udah berasa banget kayak keluarga, anaknya pada seru, kocak abis yang cowok-cowok. Oh iya belum aku kenalin ya? sebenernya nggak mungkin nih ngenalin mereka satu-satu, jadi beberapa aja dulu ya, ntar kalau udah ada foto satu offering aku kenalin lagi :D

Di offering CC yang paling sering kumpul bareng buat main itu ada gue, Windan yang biasa dipanggil bunda, Indra yang dipanggil abi, Dessy sama Rosyid yang dijodoh-jodohin, Dimas ketua offering, Cian, Mona, Bayu, Apip sama Daus :) baru kenal aja udah ada aja ya yang dipanggil aneh-aneh :D hahaha.

Kebetulan nih kemaren aku juga barusan main ke kostnya Apip sama Windan, Daus, Rosyid, Bayu. Sebenernya sebelum gue dateng sih ada Indra, Dimas sama Mona, tapi mereka pulang duluan. Kalau diawal rumah Cian yang jadi basecamp-nya anak-anak sekarang pindah ke kostnya Apip :D wkwk. Gue dateng sore sekitar jam lima sepulang ngajar di SMA 4, dateng-dateng laper pengen cari makan, akhirnya si Daus sama Bayu berangkat mau beli mie buto ah tapi sayang tutup padahal anak-anak pada pengen makan yang pedes-pedes. Karna tutup jadi kita terserah Daus yang beli, dateng-dateng bawa tahu telor lumayan pedes yang bikin anak-anak mules sampai tadi pagi waktu kuliah :D wkwkwk.

ciyyee pada lapeeerr :p

ini ada lagi makan tahu telor cuma pake' garpu :') efek anak kos sendok terbatas, wks

Berharap banget deh kita semua tetep main bareng sekalipun ntar semester tiga kayaknya udah nggak sekelas lagi :) This my new family, offering CC :) KEEP EAT , PRAY and LOVE!! :D wks

**sorry belum bisa kenalin temen-temen baru ini satu-satu, fotonya aja yang ini pake' camera hp -.- kapan-kapan deh kalau ada foto yang bagus yang bener sama mereka pasti di upload :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar