Rabu, 10 Juli 2013

Ramadhan Penuh Berkah :')

Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir batin yyyaaaaa :)
Hari pertama puasa tahun ini bersamaan dengan ulang tahun ayahku, semoga panjang umur, diberi kemudahan dalam segala urusannya, diberi rezeki yang banyak, pokoknya semua yang terbaik buat ayah ya :* HAPPY BIRTHDAY daddy!

Kita cerita flashack dulu ya, waktu dulu kalau masih kecil suka banget kalau bulan Ramadhan dateng, apalagi kalau Hari Raya nya yang dateng :D pasti seneng banget, wkwkkwk. Alhamdulillah tahun ini bisa ketemu lagi sama bulan yang spesial, bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam, bulan Ramadhan. Syukur Alhamdulillah juga aku bisa ikut tarawih dan puasa pertama di tahun ini, yah inget-inget dua tahun yang lalu nggak pernah bisa ikut tarawih sama puasa hari pertama gara-gara kedapetan red carpet, wkwkwk (you know what I mean laaahh).

Berkah banget ya bisa ikut pembukaan Ramadhan lagi, ditambah adanya moment spesial ulang tahun ayah. Rasanya bener-bener spesial banget Ramadhan kali ini, apalagi I have a good news!

Kemarin tanggal 8 Juli 2013 pengumuman sbmptn udah bisa dilihat, kemarin aku sempet posting rasanya detik-detik tahu pengumuman itu gimana kan? aku takut banget kalau nggak bisa keterima jalur sbmptn. Soalnya kasihan mama udah bayarin formulir 175 ribu, duit segitu berharga coy! BBM naik sekarang, wkwkkw. Selain itu, jujur sih ya aku males banget buat test-test lagi -______- makanya berharap banget lolos diantara ketiga pilihanku di Universitas Negeri Malang. Dan Alhamdulillah....

 Akhirnya jadi mahasiswa baru UM :') Thanks to Allah, I love you so....

Lolos sbmptn kali ini berkah banget buat menyambut bulan Ramadhan, bener-bener bersyukur banget Allah udah kabulkan permintaanku. Manajemen itu emang prodi pilihan kedua, yang pertama aku pengen ambil pendidikan bahasa Inggris. Tapi kalau Allah maunya aku kuliah di manajemen, yah nggak masalah :D hehe.

Kalau udah dilolosin sbmptn kayak gini udah lega banget :') tinggal sabar-sabarin diri aja dibulan puasa ribet ngurus daftar ulangnya :D hahaha. Pokoknya aku bersyukur banget atas semua ini, jadi aku nggak perlu test lagi dan ngerepotin mama buat bayar formulir pendaftaran mandiri yang harganya lebih mahal -_______- mending uangnya ntar buat beli baju aku lebaran ya mah?? :p oke? oke? hahhaha.

Kalau udah jadi maba kayak gini harus niat! :D
Bismillah ya Allah aku bakal bener-bener niat kuliah! :') yyeeeeyyy!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar